Kamis, 25 November 2010

Lamanya di Charitas

Saya telah lama di charitas sekitar 10 tahun dari TkA,TkB ke kelas 8.
selama aku di Charitas aku Banyak suka dan dukanya dari TK sampai SMP yang pasti guru pasti suka marah-marah karena aku,mungkin aku terlalu membuat guruku pusing.tapi yang paling penting adalah aku harus giat belajar agar membuat guru tidak perlu marah-marah lagi padaku,atau mungkin membuat guruku tidak marah padaku,meskipun susah membuatnya.


Tapi aku mau Lulus terus Melakukan hidup baru,kerja untuk keluarga,hidup damai sentosa,aku bingung mau jadi apa karena hidup memang susah dari apa yang kita bayangkan.
Tapi membuat orang bahagia adalah hal yang susah,karena dari semua apa yang telahku lakukan pati ada yang dendam padaku,tapi yang pasti aku minta maaff pada kalian jika aku melakukan kesalahan juga kepada Guru-guru,Suster dan Teman-teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar