Jumat, 18 Februari 2011

Bermain red alert 3





Command & Conquer: Red Alert 3 adalah strategi 2008 real-time video game yang dikembangkan oleh EA Los Angeles dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Diumumkan pada tanggal 14 Februari 2008,] itu dirilis pada tanggal 28 Oktober 2008 di Amerika Serikat untuk PC berbasis Microsoft Windows dan tiga hari kemudian di Eropa. Sebuah versi untuk konsol Xbox 360 dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 11 November. PlayStation 3 versi tertunda karena kesulitan dengan arsitektur sistem. Pada 21 Januari 2009 EA resmi mengumumkan Command & Conquer: Red Alert 3 - Ultimate Edition, versi PS3 yang berisi materi bonus ekstra untuk bahwa dari Xbox 360 dan versi PC. Edisi Ultimate telah dirilis pada tanggal 23 Maret 2009. Juga mengumumkan untuk rilis akhir Maret adalah versi Mac OS, dikonversi ke platform oleh TransGaming. Permainan ini merupakan bagian dari seri Red Alert sub-dalam seri Command & Conquer game. Pada awal Januari, EA Los Angeles mengumumkan sebuah tambahan baru untuk permainan: Command & Conquer: Red Alert 3 - Pemberontakan, seorang pemain tunggal yang berdiri sendiri pak ekspansi yang dirilis untuk Windows pada Maret 2009. Hal itu ditawarkan melalui distribusi digital.

Permainan diatur dalam alam semesta paralel di mana Perang Dunia II tidak pernah terjadi-di Red Alert asli, Albert Einstein perjalanan kembali dalam waktu dan dihapus Hitler di tahun 1920. Setelah kemenangan Sekutu di Red Alert 2, para pemimpin Soviet perjalanan kembali dalam waktu dan dihapus Albert Einstein pada tahun 1927, mencegah Sekutu dari membuat senjata atom sedangkan Uni Soviet naik ke tampuk kekuasaan, berjuang melawan Sekutu pada tahun 1950. Dalam permainan ini, Kekaisaran Matahari Terbit naik ke kekuasaan sebagai ancaman juga (hasil yang tidak disengaja dari waktu tempuh Soviet '). Semua tiga faksi yang dimainkan, dengan gameplay utama melibatkan membangun dasar, mengumpulkan sumber daya, dan tentara pelatihan terdiri dari darat, laut, dan unit udara untuk mengalahkan pemain lain. Setiap faksi memiliki kampanye sepenuhnya koperasi, dimainkan dengan kecerdasan buatan atau dengan pemain manusia lain secara online. Kampanye ini mengikuti alur cerita, dengan tujuan misi khusus dan pembatasan unit diterapkan. Pertempuran tidak terikat bermain melawan komputer dan multiplayer melalui LAN atau online juga tersedia.

Permainan menerima sebagian besar review positif, dengan peninjau mengutip koperasi dan komponen multiplayer sebagai kekuatan, bersama dengan peran yang disempurnakan tempur angkatan laut dibandingkan dengan game strategi real-time. Sering dikutip kelemahan termasuk aspek seperti pathfinding unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar