Kamis, 25 November 2010

Selama Di SD

Ini Foto-ku waktu SD,Kira-kira letaknya di Cilandak 4 no 8,cilandak fatmawati,jakarta selatan,jakarta,indonesia.

di SD kita  Lebih bebas dari pada SMP(kecuali HP), dan setiap upacara tidak ada pangkas rambut,kalau bertanya kenakalan kita bisa bilang saya yang paling nakal,sekarang ya pasti gak lah,masa tiap hari nakal terus kan gak lucu.


Di atas adalah gambar sekolah charitas(sekolahnya asli,yang lain rekayasa)sekolahnya dulu itu kecil sekarang besar deh karena Bertambah SMP.

saya kelas 6 enak lo... berkemah bersama teman-teman(sejujurnya acara pramuka),jalan malamnya aja yang takut,cuma bisa selamat.kemudian aku retret sama anak kelas 9(gak asik pak Sahala marah-marah disitu,kecuali Suster Anet),capek ke kamarnya dari tempat berkumpul(jauh sih kamarnya).

yang paling menarik adalah ketika kelulusan SD aku juara dua IPS(yg membantu sejarahnya sih,arabnya Syajarah)ya pasti senanglah karena lulus 100% juga dapat piala.

Tapi di SMP makin susah karena pelajarannya susah,disiplin sekali,banyak PR lagi,tapi yak udah nanti ku ceritain di Selama Aku Di SMP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar