Kamis, 25 November 2010

Pengalaman saya di SMP charitas

selama di charitas,saya punya hobi yaitu main game seperti
Redd Alert 2

 
Tiberium sun


Command & Conquer: Generals



 Godfather 2



Selain Ini aku juga punya Game lain tapi gak usah karena banyak,tapi yang penting adalah belajar,aku suka baca buku Sejarah,Perang,kendaraan tempur,Tokoh Pahlawan,senjata dan komik.
Keroro Gunso

Tank Panzer II

Bar

Petempuran Iwo Jima
Aku lebih suka kalau negara indonesia:
  • Menjadi negara Adidaya,
  • Punya teknologi canggih,
  • punya Militer yang kuat,
  • pendidikan dan  kesehatan yang maju.
Tapi Aku juga suka Film seperti Perang,Komedi,Mafia,dan Riwayat.
Godfather

Naked Gun

Band Of Brothers

How I Met Your Mother

Into The Storm

The Pacific


Tetapi yang paling enak adalah bermain dengan Teman dan membantu Teman,kuncinya sukses adalah belajarlah lebih giat bagaikan jalan yang berbengkok-bengkok tapi kitabisa lewati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar